Forum

Jangan Lupa Tanda K...
 
Notifications
Clear all
Jangan Lupa Tanda Kiamat Tambahan Pula Dekat Terpandang Di Daun LGO 4D
Jangan Lupa Tanda Kiamat Tambahan Pula Dekat Terpandang Di Daun LGO 4D
Groupe: Enregistré
Inscription: 2024-03-05
New Member

A propos de moi

Pemanasan global mulai menunjukan tanda "kiamat" yang kini pecah mulai tampak di hutan, bahkan bisa mendirikan anak adam Sempit Melainkan hutan dikenal fungsinya taruh kata menjadi paru-paru Bumi karena tanaman yang membayar fotosintesis menyerap karbon dioksida dan melepas oksigen ke atmosfer.

 

 

 

 

Pohon LINK ALTERNATIF LGO4D di hutan biasa terkuak sinar matahari dan menyerap air dengan akarnya. Namun, karena surya terlalu terik melakukan hawa terlampau panas, maka bisa mengadakan jalan fotosintesis berhenti.

 

 

 

 

Pembahasan oleh Gregory Goldsmith dari Chapman University in California beserta tim, menerima beberapa komponen hutan tropis yang mendekati batas hawa sehingga menggelisahi proses fotosintesis. Belajar menyirapkan bahwa dedaunan di hutan tropis di tempat dan waktu tertentu telah menembus batas hawa kritis," kata Goldsmith.

 

 

 

 

Pohon di hutan tropis, bisa memelihara daya upaya fotosintesis di guru hingga 46,7 derajat Celcius. Tapi peneliti itu menasyrihkan bahwa kemampuan tipe berbeda menggelantung mendapatkan komune hutan, jumlah daun di Tumbuhan dan kanopi.

 

 

 

 

Oleh karena itu, tim dari Northern Arizona University menentukan data dari sensor ECOSTRESS NASA untuk menghitung suhu kualitas Bumi, untuk mencari tahu dedaunan di hutan tropis yang "kepanasan" hingga tidak bisa berfotosintesis.

 

 

 

 

Dari data yang dikumpulkan dari pantauan satelit pada kala 2018-2020 tersebut selanjutnya divalidasi dengan sensor di tekstur yang ditempatkan di tampuk tanaman lima hutan di Brasil, Puerto Rico, Panama, dan Australia.

 

 

 

 

Kupasan mengantongi bahwa hawa di kanopi hutan menirus di master 34 derajat Celcius pada musim kering, malahan separuh daun menjangkau master 40 derajat Celcius. Sekitar kecil daun, yaitu 0,01 persen dari sample mengalahkan suhu krisis (46,7 derajat Celcius) paling tidak sekali sepanjang periode kering.

 

 

 

 

Lagi pula lagi Gila temperatur ekstrem bisa berdampak kemalangan guna fisiologi daun. Bisa digolongkan apabila histori berdampak luar biasa dengan probabilitas rendah," tulis pemberitahuan penelitian.

 

 

 

 

Menurut wara-wara ScienceAlert, pohon menumpat pori-pori di daunnya yang dinamakan stomata, untuk menghemat air setiap guru terlalu panas.

 

 

 

 

Namun, penyetopan stomata memasang daun berpotensi bejat karena tidak bisa "mendinginkan diri" lewat jalan transpirasi. Pada sepuluh dekade kering, saat tanah Memadat tubrukan bangsa panas bisa makin parah.

 

 

 

 

"Percaya atau tidak, kita tidak tahu banyak soal alasan tanaman mati," kata Goldsmith. Signifikansi sains soal efek panas dan kekeringan, air dan Hawa untuk Pohon tengah sangat sedikit.

 

 

 

 

Kemudian tim peneliti mencadangkan data yang mereka punya untuk melaksanakan simulasi untuk mendalami respons hutan tropis pada pertambahan suhu dan kekeringan yang bahkan sering terjadi.

 

 

 

 

Tiruan menelanjangi bahwa 1,4 akibat dari puncak kanopi hutan bisa berhenti berfotosintesis dalam beberapa waktu ke depan misalnya tubrukan dari pemanasan Komunal Jika pemanasan publik melampaui 3,9 derajat Celcius, seluruh hutan bisa tidak tahan. Daun bibit kering dan tumbuhan di seluruh hutan mati satu menurut satu.

 

 

 

 

Peneliti mengedepankan bahwa kira-kira ini kecuali probabilitas. Bisa saja, dampak parah terbentuk pada suhu yang berbeda. Oleh karena itu, sangat strategis untuk menekan emisi dan cegah deforestasi untuk mengayomi hutan tropis.

Position

Travail

LINK ALTERNATIF LGO4D
Réseaux sociaux
Activité du membre
0
Messages du forum
0
Topics
0
Questions
0
Réponses
0
Commentaire question
0
Aime
0
J'aime reçus
0/10
Vote
0
Messages blog
0
Commentaires du blog
Share:
EnglishFrenchGerman